--> Skip to main content

Beli HP lagi Di Shopee Aman Terpercaya ORI


DWISU.WEB.ID - Beli HP di Shopee itu aman loh! buktinya saya sudah 2 kali beli disana dan sampai sekarang HP nya masih normal semua. Bakan HP yang kedua, saya beli belum lama atau masih masa garansi.

Sebagai seorang konten kreator, saya butuh sekali yang namanya HP. Fitur kamera yang paling sering digunakan untuk pengambilan gambar dan video.

Gambar untuk keperluan website sedangkan video untuk konten di Youtube, Tiktok, Instagram atau Facebook. Dulu awal-awal menjadi kreator Youtube pada tahun 2017, saya cuma menggunakan HP jadul Samsung S3 mini.

Sampai akhirnya saya bisa beli HP dengan spesifikasi yang mumpuni Xiaomi MiA2 pada Mei 2020

Saya pun bisa membeli HP ke-2 Itel P40 sebagai HP kedua pada Oktober 2023.

Saya pilih brand Itel karena harganya murah tapi spesifikasinya lumayan bagus seperti baterai badak 6000 mAH, fast charging dan RAM 4GB.

Spesifikasi seperti itu sudah cukup untuk mengakses media sosial, Youtube atau WA.  

Uniknya semua HP tersebut saya beli di Shopee. Beli HP di Shopee itu aman asal paham caranya.

Beli HP di Shopee Aman

Beberapa alasan kenapa beli HP di Shopee itu aman.

1. Shopee merupakan situs marketplace terbesar se  Asia tenggara. 

2. Domain yang digunakan domain Indonesia CO.ID sehingga lebih terpercaya karena persyaratannya tidak seperti domain lain yang lebih mudah atau bahkan tanpa syarat.

3. Sistem transaksinya rekening bersama sehingga dana tidak langsung dikirim ke penjual tapi ditahan Shopee dulu sampai barang diterima, sesuai dan tidak cacat.

4. Ada official store dari Brand sehingga keaslian lebih terjamin.

Belajar dari website Shopee, sebagai pebisnis, Anda butuh sebuah website untuk mempromosikan brand sehingga kesadaran merk masyarakat tinggi.

Jika masyarakat sudah paham bisnis Anda dengan baik maka meskipun transaksinya melalui website tidak takut tertipu.

Memang sebuah website sangat ampuh untuk mempromosikan sebuah brand baik itu untuk digunakan sebagai alat transaksi seperti toko online seperti Shopee atau sekedar informasi atau sosialisasi.

Seperti yang dilakukan organisasi PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia).  Dalam usahanya mensosialisasikan organisasi dibuatlah website PAFI baik pusat maupun daerah. Contohnya PAFI cabang kota sambas dengan websitenya https://pafikotasambas.org/

Anda pun bisa melakukan hal serupa untuk bisnis yang Anda bangun. Membuat website tidak sulit karena sudah ada CMS seperti wordpress atau blogspot.

Kesimpulan

Beli HP di Shopee itu aman dan barangnya ORI, jadi tak perlu lagi belanja kesana tentu ke toko resmi atau yang ratingnya bagus.  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar